about us
selamat datang di blog saya :)

produced by Silka Rosa

RSS

Kisah Burung yang Mengharukan

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.
Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.
Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.
Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah mati 
Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.
Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 comments:

Didno said...

saya terharu dengan foto ini

Silka Rosa said...

saya juga..

Anonymous said...

burung ini dapat menjadi contoh KETULUSAN hati msh dpt dilakukan makhluk kecil.

DIANA said...

yg jahat yg ambil foto,, knp ga nolongin tuh burung,,,??? JAHAT BENER SIH!

Anonymous said...

zzz g terharu saya --
cm burung aja --

@DIANA: wkwkwk saya stuju

Anonymous said...

benar2 mngharukan

Sobarianti Elma said...

Gambar burungnya bagus...tpi ceritanya kurang menarik..maaf -,-"

Anonymous said...

yang ambil gambarnya knp bengong aja, bukannya tlngin... kasih napas buatan dong..!

Anonymous said...

gw cuma ga tau kenapa perhatian ce gw ga bisa kaya gini :')

Post a Comment